Sunday, October 5, 2014

What a blessfull day...

3 Oktober 2014

Hari Jumat yang penuh berkat... :

1. Aku dapat dukungan penuh dari Prof. Du Wei untuk membawa keluargaku ke Jepang.Beliau bilang, beliau bersedia jadi guarantor buat keluargaku :D yipppiiiee rasanya pengen lompat trus peluk Toi-sensei (panggilan akrab kammi untuk prof Du Wei)

2. Diskusi dengan Toi sensei mengenai riset aku nantinya, dan aku diminta membandingkan buku pelajaran dan kurikulum Indonesia dengan Jepang, dan tentunya PR untuk belajar bahasa JEPANG hihihi. Aku dapat kurikulum Jepang versi bahasa Inggris yeaayy sama dikasih satu paket buku cetak SD yang dipakai di Jepang.  (nanti aku akan bahas lebih detail di blog tentang penelitianku ya)

3. Aku dapat surat dari bag pendidikan untuk keterangan tambahan dalam pembuatan CoE :D (surat ijin buat keluargaku nyusul kemari)

4. Aku dapat kunci laboratorium!!!! yiihhaaa akhirnya bisa internetan freeeee :D 

5. Aku dapat pergi ke bank Akita berdua saja dengan Darwin daaann kami berhasil membuka rekening tanpa bantuan Kate :D walaupun pakai body language hahaha

6. Aku dapat kabar ada family room yang kosong di dormitory kampussss... God's will not mine. Kalau memang Tuhan berkehendak semoga saat daddy dan Diego kemari, kamarnya masih kosong :D

7. Aku AKHIRNYA dapat tempat untuk ikut FARM STAY Program di Nishiki, woohoo.. soo excited.. Di saat-saat terakhir ada yang mengundurkan diri dari program. Jadi mereka telp aku dan akhirnya aku dapat tempat yippiee.. 1 kelompok pula dengan Katia :) 

8. Ketemu sama Stephanie Saing salah satu pelajar Indonesia, kami ngobrol banyaaaaaakkk dan bahkan dia kasih tau cara trf uang ke Indonesia tanpa perlu menunggu 6 bulan, wow. Kami makan di grandmart, murah meriah soalnya kalau malam makanannya didiskon hehehe. Satu hal lagi, dia mau pinjemin aku sepedanyaaaaaa hihihi, semoga rusaknya ga parah yaaaa jadi bisa mudah diperbaiki dan dapat segera kupakai keliling kota Akita tercinta :)

Besar AnugrahMu Tuhan! 

Roma 8 : 28 Tuhan turut BEKERJA dalam segala sesuatu untuk mendatangkan KEBAIKAN bagi mereka yang mengasihiNya..



No comments:

Post a Comment